Ketua DPRA Ambil Sumpah Janji Martini PAW Anggota Fraksi PA


author photo

17 Jan 2018 - 20:33 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH --- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk Muharuddin secara langsung mengambil sumpah janji anggota DPRA penggantian antar waktu jabatan sebelumnya, Jainuddin SE yang diganti oleh Martini A MA, bertempat di Gedung Utama DPRA, Rabu (17/1/2018)

Disela-sela berlangsung, rapat paripurna istimewa ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA Drs Sulaiman Abda, Sekda Aceh Drs Dermawan MM, SKPA beserta beberapa awak media cetak dan online.

Ketua DPRA, Tgk Muharuddin S Sos I menyampaikan, selamat atas pelantikan pergantian antar waktu kepada Martini sehingga dapat terus melanjuti kinerja yang sebelumnya serta kerjasama yang baik kedepan.

"Kita ketahui banyak usulan masyarakat sebelumnya, pimpinan bersama jajaran anggota DPRA menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memperjuangkan aspirasinya tetapi inilah faktanya bahwa Pemerintah Aceh berkeinginan ada kriteria yang harus masuk sehingga banyak sekali usulan masyarakat tidak bisa ditampung," katanya.

Dalam wawancaranya, Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Martini A. Ma berharap, berlangsung kinerjanya dapat terbuka secara langsung sehingga bisa berbaur dengan masyarakat.

"Saya mewakili yang paling muda terpilih sebagai Anggota Dewan Parlemen Partai Aceh sangat bersyukur dan bangga diberi kesempatan dapat mengayomi masyarakat kedepannya," ungkap Martini Asal Aceh Timur ini yang juga mewakili Kaum Muda Aceh. (Ulan) 
KOMENTAR