Ketua SPMA Bireuen Raih Penghargaan The Frazy Award 2018


author photo

15 Jan 2018 - 19:51 WIB


NET ATJEH, BIREUEN -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah Sekolah Pemimpin Muda Aceh ( DPW SPMA ) Kabupaten Bireuen mendapat penghargaan " The Frazi Award 2018 " kemarin, minggu.(14 Januari 2018).

Penghargaan yang diberikan oleh H.Fachrulrazi,M.IP senator DPD RI Asal Aceh tersebut diterima langsung oleh ketua DPW SPMA Bireuen Yusri,S.sos.

Yusri,S.sos kepada media ini senin.(15 Januari 2018) mengatakan, Terimakasih kepada senator DPD RI Asal Aceh H.Fachrulrazi,M.IP yang juga founder SPMA karena telah memilih saya untuk mendapatkan penghargaan kategori " youth leaders and education development ".

Lanjutnya Acara yang berlangsung di gedung ACC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala ini, turut ditemani oleh rekan rekan pengurus SPMA Bireuen juga.

Alhamdulillah dapat penghargaan dan insyaAllah, kami SPMA Bireuen akan selalu melakukan yang terbaik untuk bangsa dan agama.

Ini juga berkat dukungan dan bantuan dari para rekan rekan sehingga SPMA. Bireuen mendapatkan penghargaan seperti ini, tutup,'Yusri.(MS)
KOMENTAR