Mengenaskan, Mayat Ibu Muda di Aceh Tenggara Ditemukan di Kebun Jagung


author photo

20 Jan 2018 - 08:57 WIB


 Foto Tribratanews Agara
NET ATJEH, AGARA --- Sesosok mayat ibu muda (17) warga Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, Aceh,  ditemukan tewas di kebun jagung, dalam kondisi mengenaskan, Jumat (19/01/2018) sekitar pukul 11.30 Wib.

Mayat Ibu muda tersebut pertama kali ditemukan oleh suaminya Bustami (24) warga Desa Rema Kecamatan Bukit Tusam. Lokasi penemuan mayat tersebut berjarak lebih kurang satu kilometer dari rumah korban.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi terlentang sedangkan baju bagian bawah atau celana sudah dalam keadaan terbuka dan pada bagian mata sebelah kanan ada bekas pukulan di bagian leher ada memar bekas cekikan dan bagian kemaluan ada bekas kekerasan.

Kepolisian Sektor Bukit Tusam Polres Aceh Tenggara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Tusam IPDA A. Rozali bersama personel Polsek Bukit Tusam melakukan evakuasi sesosok mayat ibu muda tersebut

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Bukit Tusam, IPDA A. Rozali, mengatakan,  diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan, namun Kasus ini masih dalam penyelidikan .

Selain itu, mayat ibu muda tersebut kami serahkan ke Puskesmas,  atas permintaan keluarga korban agar  mayat tersebut di visum di rumah sakit umum, pungkasnya IPDA A. Rozali. (TBNA)
KOMENTAR