Naas, Di Subulussalam Bus Simpati Star Jatuh ke Jurang Penumpang Terjepit


author photo

18 Jan 2018 - 15:16 WIB


Penumpang terjepit di bawah bus simpati star
NET ATJEH, SUBULUSSALAM --- Bus angkutan Simpati Star jatuh kejurang Kedabuhan Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Kamis (18/01) pukul 05.30 wib dini hari.

Kali ini bus angkutan Simpati Star dengan nomor polisi BL 7558 AA yang melaju dari arah Medan menuju Meulaboh jatuh ke dalam jurang Kedabuhan. 

Baca: Kali ini, Bus Simpati Star Tabrak Nenek Penjalan Kaki Hingga Meninggal

Menurut Keterangan kernet bus tersebut yang selamat Rahmad Roni (40) warga Bireuen, kejadian berawal saat supir over gigi porseneling ditanjakan kedabuhan yang terkenal sulit, tapi yang terjadi bus mengalami mati mesin sehingga meluncur dengan cara mundur dan jatuh kedalam jurang di kanan badan jalan.

Menurut Keterangan Kapolsek Penanggalan Iptu Arifin akibat peristiwa tersebut satu orang penumpang meninggal dunia karena terhimpit badan bus, 20 penumpang luka ringan, yang terdiri dari 2 Supir,1 kernet dan 17 penumpang lainnya alami luka ringan.

Adapun satu orang penumpang yang meninggal dunia bernama Ferry Alwinsyah (35) jenis kelamin laki-laki warga Medan Tuntungan.

Sampai berita ini dilayangkan bus yang bermuatan buah-buahan sedang dievakuasi memakai alat berat dan para penumpang selamat dalam perawatan tim medis RSUD Kota Subulussalam (D)
KOMENTAR