Pembinaan Bentuk Kepedulian Polisi Kepada Pelajar


author photo

22 Jan 2018 - 21:44 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Kepolisian Resor Lhokseumawe terus melakukan pembinaan berkesinambungan terhadap pelajar dengan rutin melakukan kunjungan di berbagai sekolah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

Pembinaan tersebut salah satunya dilakukan Kapolsek Syamtalira Bayu serta anggota dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara yang juga dihadiri wakil kepala sekolah dan dewan guru, Senin pagi (22/01/2018).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Hanafiah mengatakan, kunjungan rutin kesekolah merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap pelajar yang bertujuan memberikan pembinaan yang berkesinambungan," ujarnya.

"Dalam kunjungan tersebut Kita memberikan pemahaman kepada pelajar tentangnya pentingnya mempunyai sikap disiplin terhadap peraturan di sekolah serta disiplin dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang diinginkan," imbuh Kapolsek.

Pihaknya mengimbau kepada pelajar mempergunakan waktu dengan baik dan tidak bolos di jam pelajaran serta Jauhkan diri dari pengaruh Narkoba yang dapat merusak moral generasi bangsa. (RMD)
KOMENTAR