Pemuda Pidie Jaya Meraih Award Frazi


author photo

16 Jan 2018 - 08:11 WIB


NET ATJEH, PIDIE JAYA --- Muliadi adalah seorang anak dari kalangan keluarga bisa dikatakan miskin dari sebuah desa meucat pangwa, Pidie Jaya yang Lahir pada 25 tahun silam.

Sadar akan latar belakangnya, perlu kerja keras dan belajar giat sehingga lulus dan menyelasaikan Sarjana Pendidikan S1 nya di Universitas Jabal ghafur Sigli, dan bercita-cita ingin melanjutkan S2 nya insya Allah tahun ini.

Muliadi dikenal dengan karakter yang keras dan suka sekali dengan aksi massa disaat dia aktif sebagai mahasiswa universitas jabal ghafur sigli, hingga sekarang masih aktif di Himpunan Mahasiswa islam cabang Sigli.

Penyerahan The Frazi Award 2018 diserahkan langsung oleh H. Fachrul Razi, MIP, Minggu 14 Januari 2018, di Auditorium Akademik Center dayan Dawood unsyiah, Banda Aceh.

Penerima award dengan kategori Youth leaders and student aktivis, itu diberikan lantaran sepak terjang Muliadi selama ini menganyomi teman teman mahasiswa, pemuda dan selalu memberikan hal positif untuk kepentingan masyarakat umum pidie jaya dan Aceh tentunya.

"Alhamdulillah award yang saya dapat saya didikasikan untuk teman-teman pengurus Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Pidie Jaya dan teman-teman kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ada di pidie jaya dan pidie," ujarnya.

Kader himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang Sigli dengan menjadi ketua umum komisariat Fkip Unigha, sekarang aktif sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibawah Komisi independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya, dan SPMA Pidie jaya yang didirikan oleh senator Fachrul Razi MIP. (Kh)

KOMENTAR