Polisi Ingatkan Petugas Parkir Waspada Curanmor


author photo

20 Jan 2018 - 21:24 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Berupaya mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pencurian sepeda motor di Kota Lhokseumawe, Aipda Fadhli kanit Binmas personil Polsek Banda Sakti Resor Lhokseumawe, mengingatkan petugas parkir agar waspada terhadap pelaku pencurian sepeda motor, Sabtu (20/01/2018).

"Hal ini adalah upaya mecegah terjadinya pencurian sepeda motor dengan merangkul dan menggalang para petugas parkir yang ada diseputaran wilayah hukum Polsek Banda Sakti," ujar Aipda Fadhli kepada awak media.

Sambungnya, pihaknya juga berpesan kepada petugas parkir agar mengingatkan pemilik kenderaan untuk menggunakan kunci pengaman ganda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut akan terus ditingkatkan, kapolsek berharap agar seluruh komponen masyarakat dapat berperan aktif untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe khusunya wilayah Banda Sakti agar tetap aman dan kondusif. (RMD)

KOMENTAR