Polisi Intens Patroli Lokasi Wisata di Lhokseumawe


author photo

21 Jan 2018 - 21:53 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Personil Polres Lhokseumawe sektor Blang Mangat melaksanakan patroli kewilayahan di obyek wisata Water Boom Mangat Ceria di Desa Alue Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (21/01/2018) siang.

Kali ini personil berbaju coklat tersebut berdiri didepan pos pengamanan pintu masuk water bom memantau situasi kamtibmas di lokasi water boom mangat ceria. Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke lokasi wisata khususnya water boom mangat ceria.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada petugas parkir agar mengantisipasi pencurian kenderaan dengan benar-benar memeriksa karcis parkir ketika pengunjung keluar bawa kenderaan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar mengatakan, Kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat guna memberkan rasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan.

"Dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata tanpa kehadiran Polisi adalah sasaran empuk bagi pelaku tindak kejahatan. Namun kita tetap menghimbau kepada masyarkat tetap waspada," terangnya. (RMD)

KOMENTAR