Putra Cot Trieng Lhokseumawe Meraih Nominasi Youth Leaders and Student Activist di The Frazi Award 2018


author photo

16 Jan 2018 - 08:20 WIB


NET ATJEH, BANDA ACEH --- Aktivis Forum Silaturrahmi Study Ekonomi Islam (FoSSEI) dan juga koordinator Komisariat Aceh FoSSEI Sumatra Bagian Utara (SUMBAGUT), Syahrul Ramadhan masuk Nominasi penganugrahan dan Youth Leaders and Student Activist di The Frazi Award 2018 yang diselenggarakan di AAC Dayan Dawood Unsiyah, Darussalam Banda Aceh, Minggu (14/01/2018).

"Alhamdulillah, dengan berkat doa ,usaha dan pengabdian saya selama di Sekolah pemimpin Muda aceh (SPMA) dan konsisten sebagai Mahasiswa yang menyibukkan diri di Organisasi Intra maupun Ekstra Kampus saya mulai membangunkan kembali singa yang sedang tidur nyeyak di dalam diri saya," ujarnya.

"Hari ini merupakan waktunya singa itu bangun di dalam tubuh saya dengan mendapatkan suatu penghargaan yang tidak pernah saya bayangkan, ini merupakan suatu kebanggaan dan sangat berterimakasih kepada Senator Fachrul Razi yang telah memotivasi saya selama saya bergabung di SPMA dan Penghargaan ini akan saya serahkan kepada sosok yang sangat saya sayangi yaitu IBU dan Bapak saya," tambah Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Program Studi perbandingan Mazhab UIN Ar Raniry.

Mahasiswa asal Cot Trieng Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe ini mengatakan, jangan membuang waktu hanya karena satu titik hitam di pikiranmu padahal di samping titik hitam masih banyak ruang putih yang bisa menutup titik hitam tersebut. 

"Kita dulu adalah pemenang-pemenang dari milyaran Sel telur dalam Rahim ibu kita kenapa hari ini kita menjadi kalah? maka dari itu Jadilah pemenang di masa sekarang dan masa akan datang," ungkapnya.

"Jangan bersikap Apatis dan mengedepankan Ego sedangkan diluar sana masih banyak yang membutuhkan suara-suara kita mahasiswa untuk menyampaikan Aspirasi-aspirasi rakyat," ujar Syahrul, Ananda dari Abdullah dan Nuraida yang merupakan Putra Bungsu dari 9 bersaudara.

Selain itu, Syahrul juga aktif berorganisasi semenjak dibangku sekolah yang bergabung di PRAMUKA dan OSIS, bahkan dibangku kuliah pun ia masih aktif di beberapa organisasi baik dalam kampus maupun luar kampus seperti PRAMUKA, SPMA, FoSSEI, DEMA/BEM, dll. (r)

KOMENTAR