Sekolah SD 3 PKPU Human Initiative Teupin Pukat Diresmikan


author photo

24 Jan 2018 - 13:55 WIB


NET ATJEH, PIDIE JAYA --- Fasilitas pendidikan di Kabupaten Pidie Jaya semakin baik dan nyaman pasca Gempa (26/12/16) yang lalu, perbaikan juga pembangunan sekolah terus digalakkan seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (24/01/2018).

Sekolah Dasar (SD) 3 yang terletak di Desa Teupin Pukat Meurah Dua Pidie Jaya diresmikan langsung oleh Bupati H. Aiyub Abbas dan Presiden Direktur PKPU Agung Noto Wiguno, juga disaksikan kepala dinas pendidikan Pidie jaya Saiful, MPd, kepala sekolah serta para guru.

Bupati dalam sambutanya mengucapkan terima kasih pada PKPU juga para Donatur yang telah membantu, menyumbang dananya untuk pembangunan sarana pendidikan di Pidie Jaya.

"Semoga dengan diresmikan gedung baru ini proses belajar mengajar semakin baik  lancar dan bisa melahirkan anak didik yang berkualitas," harap Bupati.

Sementara Kepala sekolah SD 3 Nilawati, SPd meminta agar apa yang belum ada seperti pagar, pintu Gerbang bisa secepatnya dibantu oleh pemerintah supaya sekolah aman, nyaman dalam pelaksanaan mengajar belajar. (kh)
KOMENTAR