SPMA Bireuen Kunjungi Sekolah, Ini Tanggapan Siswa


author photo

18 Jan 2018 - 05:51 WIB


BIREUEN --- Dewan Pengurus Wilayah Sekolah Pemimpin Muda Aceh (DPW SPMA) Kabupaten Bireuen yang mengunjungi MAN 2 Bireuen, mendapat respon yang sangat baik dan sambutan yang sangat luar biasa, Rabu (17-01-18).

Acara "Saweu Sikula" yang digelar DPW SPMA Bireuen jam 9.00 wib kemarin pagi mendapat tanggapan dari siswa MAN itu sendiri, hingga mereka meminta untuk bergabung di SPMA.

Ketua panitia, Elga Safitri, S.Pd kepada media mengatakan, Alhamdulillah siswa MAN 2 Bireuen yang mengikuti acara SPMA "saweu sikula" sebanyak 80 orang dan ini sudah mewakili kelasnya masing masing dan mereka sangat antusias.

Lanjutnya, para siswa tersebut mengharap dapat bertemu langsung dengan pendiri SPMA yaitu senator DPD-RI Asal Aceh, Bapak H. Fachrulrazi, M.IP, "Saya katakan, kita akan bertemu langsung nantinya saat acara akbar SPMA Bireuen di bireuen," tuturnya.

Sementara itu ketua DPW SPMA Bireuen Yusri, S. Sos mengharapkan semoga virus kebaikan ini dapat menular kepada pihak lain agar dapat melakukan kegiatan yang positif dalam membangun karakter Calon Pemimpin masa depam penerus bangsa dan agama.

Acara "Saweu Sikula" akan berlangsung satu bulan lebih, dengan kunjungan 20 Sekolah baik MAN dan SMA se kabupaten bireuen, juga mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat dari pihak sekolah, tuturnya. (r)

KOMENTAR