Tim Star Bekuk Pengedar Sabu di Mon Geudong


author photo

25 Jan 2018 - 16:12 WIB


NET ATJEH, LHOKSEUMAWE --- Tim Star kembali berhasil membekuk terduga pengedar Sabu di kawasan Mongedung lorong 5 Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (24/01/2018) dini hari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag ops Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM mengatakan, menanggapi informasi masyarakat maraknya transaksi Narkoba di lokasi tersebut, pihaknya mengerahkan tim Star untuk melakukan patroli ke lokasi.

"Saat memasuki lokasi tersebut terlihat seorang pria yang dicurigai yakni SF (35) dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan benda diduga sabu," Imbuh Kompol Ahzan.

Sambungnya, awal tim menemukan beberapa plastik bening yang diduga plastik sabu, beberapa korek gas di kantong celananya. 

Kemudian tim menemukan sebuah kantong kain kecil warga hitam berisi 2 paket sedang diduga sabu dan 6 paket ukuran kecil diduga sabu yang dibungkus dan terlipat dalam uang seribu.

Selanjutnya terduga pengedar sabu tersebut diserahkan ke Satuan Narkoba untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (RMD)
KOMENTAR