Abu Vulkanik Sinabung Meluap Sampai Ke Provinsi Aceh dan Kabupaten Bireuen


author photo

19 Feb 2018 - 23:54 WIB


NET ATJEH,BIREUEN-- Meletus nya Gunung Sinabung Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara setinggi 5000 kilo meter, yang mengakibatkan Abu Vulkanik meluap sampai ke Provinsi  Aceh kabupaten Bireuen senin.(29/2/2018).


Sementara masayarakat Aceh dalam wilayah kabupaten Bireuen. Sangat cemas dengan Abu Vulkanik gunung sinabung tersebut namun masyarakat mau mengatakan bagaimana ini semua sudah musibah, kehendak Allah,


Namun masyarakat Aceh dalam wilayah kabupaten Bireuen, hannya memohon kepada Allah dapat selamat dari segala musibah ini, juga dapat diselamatkan masyarakat sinabung kabupaten karo provinsi sumatera utara.


Hal tersebut dikatakan Boy pedangan nasi goreng di alun alun gandapura kepada Net Atjeh, boy sangat terkejut saat melihat Abu Vulkanik tersebut mulai terlihat di bagian meja makan yang biasa digunakan duduk para pembeli yang makan di tempat boy jualan nasi goreng,


Boy juga bertanya tanya dengan kawan kawan sesama pedagang di alun alun gandapura ini, sebenarnya Abu apaan juga kawan boy menjawab juga tidak tau abu apa itu terang Boy pedagang Nasi Goreng di Alun Alun Gandapura Kabupaten Bireuen.(MS)

KOMENTAR