Arif Wildan Terpilih menjadi Ketua KNPI Tamiang


author photo

28 Feb 2018 - 16:57 WIB



ACEH TAMIANG --- Menang mutlak akhirnya Arif Wildan terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang Periode 2018-2021. Pemilihan ketua baru tersebut berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV KNPI Aceh di Aula Center Dinas Kominfo Aceh Tamiang, selasa (27/2) malam.

Dalam proses yang sangat panjang dari Selasa pagi sampai malam akhirnya tepat pukul 23.35 Wib perhitungan suara di mulai, dan dari hasil perhitungan akhir, Arif wildan berhasil mengantongi 28 suara sah dari 42 pemilih, sedangkan Mahyal Fahri mendapat 14 suara.

Musda ke IV tersebut dilaksanakan secara demokrasi, dengan demikian Arif Wildan berhasil meraih suara terbanyak menggantikan posisi Adlin Nur Sebagai Ketua KNPI Aceh tamiang.

Di kesempatan yang sama Seusai terpilih, Arif  yang juga anak Bupati Aceh Tamiang saat ini mengucapkan terimakasih kepada para pendukung saya baik yang telah mempercayai dan memberikan saya kesempatan untuk menjabat sebagai ketua KNPI Aceh tamiang.

"Dengan terpilih nya saya menjadi ketua KNPI yang baru ini, saya semakin komit  yang kuat saya akan merangkul seluruh pemuda,dan menjauhkan dari bahaya narkoba dan seks bebas seperti yang saya sampaikan sebelum saya terpilih.

Dan yang paling utama juga saya ikut membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas, pengamalan syariat Islam dan akhlakul karimah dengan mengoptimalkan upaya-upaya penyadaran, keteladanan dan konsistensi penegakan syariat Islam.

Tubuh para pemuda, itu dari pokok tujuan kepemimpinan  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Saat ini, ungkap Arif.

Proses kegiatan pemilhan turut hadir para Perwakilan dari berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, Para Awak Media, Para Ketua OKP, Pihak TNI dan Kepolisian, serta Kadisparpora Aceh tamiang serta Ketua KONI Kabupaten Aceh tamiang. (Rm)
KOMENTAR