Coffee Talk Polres - Kodim 0102 Pidie Menuju Pilkada Damai


author photo

21 Feb 2018 - 17:36 WIB


PIDIE JAYA --- Kegiatan saweu Warong kopi (Coffee Talk) dalam rangka sosialisasi Pilkada Damai di salah satu Warkop Ayam Penyet, Meureudu, Pidie Jaya, Rabu, 19 Februari 2018.

Acara dihadiri Kapolres AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, SIK, Wakapolres Kompol Tirta Nur Alam, SE, Dandim 0102 Letkol Arh. Donny Indiawan, Kapolsek se Pidie Jaya, tokoh masyarakat, tokoh Agama, timses dari Pasangan Calon (Paslon) serta Muspika Kecamatan.

Kapolres dalam kata sambutannya mengajak untuk menciptakan pilkada damai tidak ada saling menjelek-jelekan karena semua calon Bupati dan wakil bupati adalah putra-putra terbaik Pidie Jaya.

"Kita harapkan kepada pihak keamanan Polri khususnya untuk selalu memberi rasa aman sehingga masyarakat merasa tergayomi atau dilindungi pada saat memberi suara nantinya," ujarnya.

Terkait dengan penyebaran Fitnah dan ujaran kebencian yang sering terjadi melalui media sosial (mensos) Kapolres mengatakan bukan tidak boleh menggunakan mensos tapi gunakan dihal-hal positif.

Dandim Letkol Arh. Donny Indiawan dikesempatan yang sama mengatakan, jangan memprovokasi pihak-pihak tertentu, dalam mengunakan mensos harus ada keseimbangan.

"Jangan memfitnah satu sama lain supaya pilkada nantinya berjalan sesuai yang kita harapkan," kata Letkol Donny.

Coffe Talk Bersama Kapolres dan Dandim juga dihadiri Camat Meuredu dengan tema Dialog terbuka Santai, Dialog Kekeluargaan, Shering Informasi, Partisipasi mencari solusi masalah. (kh)
KOMENTAR