DPRK Pidie Jaya Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati


author photo

15 Feb 2018 - 19:53 WIB


PIDIE JAYA --- Rapat paripurna DPRK dalam Rangka penyampaian progam kerja serta misi dan visi dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pidie Jaya 2018, digelar Kamis 15 Februari 2018.

Rapat paripurna dibuka oleh pimpinan ketua DPRK Pidie Jaya, Armia Harun yang dihadiri seluruh Anggota Dewan, SKPK, Pjs Bupati Kamaruddin Andalah, Wakapolres Kompol Tirta Nur Alam, Kasdim Mayor Inf. Mursani, Ketua MPU H. Said Abbullah, pendukung juga pengusung dari masing-masing kadidat.

Pimpinan Rapat Paripurna Armia Harun menyampaikan, masing -masing kadidat diberikan waktu selama 20 menit untuk menyampaikan Progam kerja misi dan visinya.

 "Apapun yang saudara sampaikan hari ini akan dijadikan Dokumen daerah bila nanti terpilih, kami harap progam dan misi-visi harus dijalankan bila nantinya terpilih," ujar Ketua Dewan Pidie Jaya.

Penyampain Visi Misi disampaikan setiap kandidat berdasarkan nomor urut Pasangan Calon dengan waktu yang diberikan untuk setiap paslon 20 menit dalam menyampaikan visi misi.

Visi misi pertama kali disampaikan oleh paslon Nomor urut satu (1) Yusri Yusuf - Saifullah, disusul paslon Nomor urut (2) H. Aiyub Abbas - H. Said Mulyadi, kemudian Nomor urut (3) Tgk Muhibuddin -Muhammad Yusuf Ibrahim, dan terakhir Nomor urut (4) Muhammad Yusuf (kreh kroh) - Anwar Ishak. (kh)
KOMENTAR