Gerindra dan KPA Aceh Timur, Begini Kata Haji Kari


author photo

24 Feb 2018 - 18:29 WIB


NET ATJEH,ACEH TIMUR --- Pengurus Partai Gerinda menggelar pertemuan dengan sejumlah Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Peureulak Aceh Timur, acara digelar disebuah Cafee Kota Idi, Aceh Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, pertemuan singkat tersebut dikabarkan dalam rangka membahas sejumlah issue terkini yang hangat  diperbincangkan di sejumlah daerah bahkan Aceh Timur.

Menurut keterangan Haji Kari atau sering disapa Meulasah KPA Daerah 3 Dapil 3 Aceh Timur menyebutkan, pertemuan tersebut digelar dalam rangka membahas beberapa hal issue yang sedang mencuat ke permukaan publik khususnya di Aceh Timur. 

"Pertemuan awal ini kita gelar dalam rangka membahas Hot news issue khususnya di Aceh Timur, tujuannya agar kita menganggapinya dengan bijak dan sigap dalam mencari solusi" Ungkap Haji Kari. 

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Abdul Aziz Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Timur, M Nur Wakil Ketua DPRK Aceh Timur dari Fraksi Gerindra, Aidul Azhar Anggota DPRK, Haji Kari Alias Meulasah KPA daerah 3 Idi, Yuswanda Alias Teuntra Rusia Panglima KPA Julok Cut, Abdul Majid pemuda Julok.

Selain itu juga hadir Ketua Staf ahli Komisi A DPRA, Ferry Munandar Tokoh Muda Aceh, Saiful Efendi Alias Lintoe, Romy Radar dan sejumlah KPA lainnya di Aceh Timur.

Menurut amatan media ini, hingga saat ini pembahasan tersebut belum diketahui arah dan tujuannya, namun diperkiraka pertemuan itu merupakan agenda awal dalam menyatukan komitmen antara KPA dan Partai Gerindra di Aceh Timur. (Basri) 
KOMENTAR