HUT YKB ke 38, Bhayangkari Lhokseumawe Berbagi Kepada Santri dan Lansia


author photo

28 Feb 2018 - 22:59 WIB


LHOKSEUMAWE --- Bhayangkari cabang Lhokseumawe berbagi kepada santri Dayah Darul Ulum di Desa Paloh Kayee Kunyet, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, dan juga melakukan pengobatan gratis kepada santri dan lansia, Rabu (28/02/2018).

Rombongan Bhayangkari tersebut diterima langsung oleh pimpin dayah Darul ulum yakni Abon Muhammad Yusuf dalam memperingati Hut Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 38. 

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny. Gamar Hendri Budiman mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dayah atas sambutannya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bingkisan berupa buku, kain sarung dan lain-lain oleh murid Tk Kemala Bhayangkari kepada pelajar SD setempat dan santri dayah Darul. ulum. 

Ny. Gamar Hendri Budiman menyebutkan, hal ini dilakukan untuk mendidik murid TK Bhayangkari untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Selain itu juga dilakukan penyerahan sembako serta pengobatan gratis oleh tim Kesehatan Polres Lhokseumawe kepada santri, terangnya. 

Ny. Gamar Hendri Budiman menambahkan, pihaknya juga melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako dan memberikan pengobatan gratis kepada 8 lansia di tiga wilayah.

Aksi berbagi tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Lhokseumawe NY Gamar Budiman, Wakil Ketua dan sejumlah pengurus Bhayangkari Lhokseumawe, Guru TK dan siswa TK Keumala Bhayangkari Lhokseumawe. (RMD) 
KOMENTAR