Kasie BPN Lhokseumawe Tersangka OTT Dijebloskan ke Tahanan


author photo

24 Feb 2018 - 11:18 WIB


Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, SH
LHOKSEUMAWE --- Oknum pegawai di BPN Kota Lhokseumawe akhirnya harus mendekam di balik jeruji besi usai terjaring Operasi tangkap tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polres Lhokseumawe pada Jumat (23/02/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, SH, Sabtu (24/2/2018) mengatakan, Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan dan pengumpulan barang bukti secara meraton, terduga pelaku pungli BPN Kota Lhokseumawe berinisial  S (54) resmi ditahan.

Berita terkait: Seorang Wanita di BPN Lhokseumawe Kena OTT Tim Saber Pungli

“Kita telah menggelar perkara tim saber pungli yang dihadiri dari unsur instansi kejaksaan yang tergabung dalam satgas saber pungli, tadi malam terduga S resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung diperiksa sebagai tersangka tadi malam didamping pengacara Henny Naslawati, SH dan terhitung hari ini resmi ditahan di mapolres lhokseumawe,” ujar Kasat Reskrim.

Sebagaimana pemberitaan sbelumnya, Tim Saber Pungli Kota Lhokseumawe dipimpin langsung AKP Budi Nasuha Waruwu, SH melakukan aksi operasi tangkap tangan (OTT)  terhadap terduga S yang diduga melakukan pungli di BPN Kota Lhokseumawe.

 Usai melakukan aksi tangkap tangan dan mengamankan barang bukti dari kantor BPN, terduga wanita yang bekerja di kantor BPN Lhokseumaw dan salah satu kasie ini ditangkap saat pelaksanaan pengurusan hak guna bangunan (HGB) langsung diboyong tim saber pungli ke Mapolres Lhokseumawe. (*)
KOMENTAR