Kembali, Pasangan Asli Peroleh Nomor Urut 2 di Pilkada Pidie Jaya


author photo

13 Feb 2018 - 15:17 WIB


PIDIE JAYA --- Pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi yang berslogan Pasangan Asli memperoleh nomor urut 2, pada rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati periode 2018-2023 yang digelar KIP Pidie Jaya.

Nomor urut ini persis sama, saat pasangan petahana ini mencalonkan diri pada Pemilukada 2013 lalu. "ALHAMDULILLAH, kita mendapat no urut 2, seperti pilkada kemarin," ujar H. Aiyub Abbas yang diamini wakilnya, Said Mulyadi, SE, MSi.

Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati periode 2018-2023, berlangsung di halaman kantor KIP Pidie Jaya, Selasa, 13 Februari 2018.

Usai penarikan no urut, pasangan calon melakukan orasi politiknya dengan durasi 5 menit, untuk membakar semangat pendukung masing-masing yang berhadir pada rapat pleno tersebut.

Dalam Orasinya, Pasangan Asli jilid 2 memaparkan tentang kebarhasilan kepemimpinannya selama beberapa tahun, salah satunya tentang berhasil mendapat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), keberhasilan tentang pencepatan Rehap Rekon, juga tentang Infrastuktur.

Inilah nomor urut paslon, Pasangan Yusri Yusuf-Saifullah memperoleh nomor urut 1. Pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi memperoleh nomor urut 2, pasangan Muhibbuddin M Husen-M Yusuf Ibrahim nomor urut 3.dan pasangan M Yusuf-Anwar Ishak mendapat nomor urut 4.

Selanjutnya, para paslon ini  akan menyampaikan visi-misi-nya pada 15 Februari 2018 di gedung DPRK setempat.

Sementara Komisioner KIP Pijay Cut Nur Azijah meminta semua pasangan calon untuk menuruti aturan yang berlaku dan yang sudah disepakati bersama dalam fakta integritas. (kh)
KOMENTAR