Sabar Gorok Abdullah Karena Masalah Catur


author photo

14 Feb 2018 - 14:48 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dipicu masalah sepele warga Desa Tualang Pating, Kecamatan Pereulak Timur, Kabupaten Aceh Timur tega menganiaya tetangganya sendiri hingga terluka parah, Rabu 14 Februari 2018.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun www.netatjeh.info kejadian berawal saat korban  yang diketahui bernama Abdullah warga Desa Tualang Pating, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur melarang temannya bermain catur di warung pelaku dengan alasan sedang rapat di Meunasah Desa Tersebut.

Namun kedua temannya tersebut tidak memperdulikan perkataan korban, akibatnya korban marah dan membanting catur tersebut sambil mengatakan, "bilang sama si sabar saya yang banting catur dia".

Mendengar perkataan yang tidak mengenakkan dari korban, Pelaku yang diketahui bernama Muhammad Sabar Pane (30) warga Setempat yang  saat itu berada di kedainya langsung mengambil sebilah pisau dan menggorok leher korban.

Karena panik, pelaku kemudian mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri.

Warga yang melihat korban terkujur kaku di lantai akibat sayatan pisau di leher korban, langsung membawanya ke rumah sakit Pereulak yang selanjutnya dirujuk ke rumah sakit Cut Mutia Langsa untuk mendapat perawatan Medis. (Basri)
KOMENTAR