Mari Ngopi dan Nyantai sambil Dengarkan Kocaknya Stand Up Comedi


author photo

24 Feb 2018 - 19:48 WIB


ACEH TAMIANG --- Dunia hiburan Stand Up Comedy yang amat disukai berbagai kalangan pendengarnya dan ini menjadi pemicu tumbuh dan berkembangnya komunitas stand up comedi yang ada di aceh tamiang yang di beri nama stand up indo aceh tamiang.

Jika biasanya warga di hebohkan dengan novel dan bioskop dilan ku 1990, kali ini warga tamiang dihebohkan dengan stand up indo tamiang.

Acara ini akan berlangsung di o-tamiang coffee Jl Ir H.Juanda karang baru, ngopi kita kali ini bukan hanya di temani stand up tapi juga akan di temani dengan penampilan Evo Five Band, Losustreed Band (24/02) mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 wib, dengan tema rindunya kebersamaan.

"Dengan adanya kegiatan dari komunitas ini maka abang - abang maupun adik adik sekalian dapat menuangkan bakatnya yang selama ini masih terpendam," ucap suprianto selaku ketua stand up Indo kuala simpang @Standupindoksp, Sabtu 24 Februari 2018.

Adapun penampilan malam ini dari komika lokal kita yang tak kalah kocaknya dengan komika nasional seperti suprianto udara, Ayi Black Sweet serta pengunjung yang mempunyai bakat diberikan kesempatan untuk open mix.

Managemen o-tamiang caffee mengungkapkan, dalam hal ini sebagai penyelenggara, dengan melihat di tamiang ini banyak para pemuda yang mempunyai bakat comedi serta bernyanyi maka dari itu ia menyediakan tempat semoga ini menjadi wadah untuk menuangkan bakat bakat yang ada.

Semoga ini menjadi kegiatan bermanfaat agar para pemuda terhindar dari narkoba yang merajalela dan balap liar yang semakin marak di komplek kantor bupati, ungkapnya. (Rm)
KOMENTAR