Muzakir Manaf Terpilih Secara Aklamasi Ketua Umum DPA Partai Aceh Periode 2018 - 2023


author photo

13 Feb 2018 - 22:17 WIB


BANDA ACEH, ATJEH NET - Ketua Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA PA) terpilih secara aklamasi oleh H Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem melanjuti periode 2018 - 2023, berlangsung di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Selasa (13/02/2018).

Dalam sambutannya, Irwanto selaku unsur pimpinan sidang Mubes Partai Aceh II menyatakan, Terpilihnya, H Muzakir Manaf menjabat kembali sebagai Ketua DPA Partai Aceh disepakati oleh seluruh anggota forum yang ada di daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh.

Baca juga: Lhee Panglima Pasang Badan Untuk Mualem

"Perlu kami memaparkan proses Mubes II berlangsungnya sidang pemilihan sebelumnya, mempertanyakan satu persatu dari seluruh calon - calon kader atas keseriusannya mengundurkan diri sehingga hanya yang bertahan H Muzakir Manaf serta langsung menetapkan secara aklamasi dan berlangsung sukses," ungkapnya.

Ketua Umum DPA Partai Aceh terpilih, H Muzakir Manaf mengatakan, Terima Kasih atas kepercayaan serta dukungan tentu hal ini tidak terlepas daripada melanindak lanjuti tugas selanjutnya dan kekompakkan guna pertemuan diskusi dalam langkah menyiapkan kader - kader yang terbaik untuk DPRK dan DPRA kedepannya.

"Kami sangat siap dalam melaksanakan tugas khususnya bagian pengawasan sebagaimana rancangan yang sudah dibuat oleh seluruh peranannya tokoh masyarakat dengan mekanisme selama ini yang telah sangat menyatu bersama Partai Aceh," ujarnya Mualem yang juga salah satu tokoh pejuang GAM.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Mubes II PA selaku Anggota DPRA dari Fraksi PA, Iskandar Usman Al - Farlaky menyampaikan, Selamat atas terpilihnya Ketua DPA PA yang baru secara aklamasi oleh H Muzakkir Manaf dan kegiatan berlangsung secara baik hingga sukses, khususnya dalam waktu dekat nantinya besok atau sore seperti yang disampaikan Mualem jelasnya agar segera percepat susunan pengurus yang baru juga. (Ulan) 
KOMENTAR