Pamber Vc Terhempas di Kandang Sendiri


author photo

15 Feb 2018 - 22:47 WIB


PIDIE JAYA --- Pertandingan Bola voly atar Kecamatan dalam Rangka Ulang Tahun (Ultah) Tim Pamber yang ke 7 digelar di Desa Beureune, Meureudu, Pidie Jaya, Kamis (15/02/2018).

Pertandingan yang memperebutkan Uang dan Tropi diungguli Tim MK vc dari  Meunasah Kulam yang membantai lawan-lawannya, termasuk Tim tuan Rumah yang harus puas di posisi kedua dengan Skor 15-12 pada set terakhir, sedangkan posisi ketiga diraih Tim Simpati dari Simpang 3 Meureudu.

Untuk Juara pertama mendapat hadiah Uang tunai 2 Juta + piala. Hadiah kedua 1,5 juta, untuk juara tiga 1 juta rupiah.

Camat Meurah Dua mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pemuda Pante Beureune. "Saya sangat senang dan mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan anak muda semoga kedepannya hal semacam ini bisa ditingkatkan ini bisa jadi contoh untuk desa-desa lain," ujar T. Safrizal, S Stp, MSM.

Keuchik Pante Beureune Helmi Gazali  mengatakan, Ultah Pamber suatu ajang mencari bakat untuk open-open di tingkat Kabupaten nantinya.

Sedang ketua pemuda Munawir, SPd mengatakan, pertandingan ini untuk meng-olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga menjauhkan anak muda dari pemakain Narkoba.

Sementara Muhammad Ikbal ketua pemuda dari Tim Mk vc Meunasah Kulam mengatakan sangat senang bisa mendapatkan Juara karena baru kali ini bisa mendapatkan juara dan ini jadi sejarah buat Desanya.

Dengan harapan semoga pemerintah ada sedikit perhatian, kepedulian pada mereka terutama menyangkut sarana Lapangan, pembinaannya, bolanya supaya anak muda yang berbakat bisa menyalurkan bakatnya.

"Tolong Dispora atau pak bupati bina anak-anak muda agar mereka terhindar dari Narkotika," tutupnya. (kh) 
KOMENTAR