Pimpinan Dayah Apresiasi Perhatian Polisi Kepada Dayah


author photo

27 Feb 2018 - 18:30 WIB


LHOKSEUMAWE --- Pimpinan Dayah Darul ulum Waled Husaini Mahmud apresiasi perhatian Polres Lhokseumawe khususnya Polsek Syamtalira Bayu terhadap Dayah dengan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Darul ulum Desa Beunot Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, Selasa (27/03/2018) sekitar pukul 09.30 WIB

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Kepolisian resor Lhokseumawe sektor Syamtalira Bayu yang sangat memperhatikan Dayah, berkunjung dan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh Dayah Darul Ulum," ujar Waled Husaini Mahmud kepada Kapolsek Syamtalira Bayu.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Hanafiah mengatakan, kunjungan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara pihak dayah dengan pihak kepolisian khususnya polsek syamtalira bayu. 

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan Beras 15 kg 4 sak, Sajadah 4 meter sebanyak 2 buah, telur ayam 5 papan, indomie 4 kotak.

Selain itu pihaknya juga memberikan perlengkapan seperti kipas angin tempel di dinding 2 buah, dan perlengkapan lain yang dapat mendukung aktivitas pendidikan di Dayah Darul Ulum tersebut. (RMD) 
KOMENTAR