Rahmat Nazar, Ketua Persadi Aceh Periode 2017 - 2020


author photo

25 Feb 2018 - 07:50 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH -Persatuan Alumni Dayah Terpadu Inshafuddin (PERSADI) Periode 2017-2020 melangsung pelantikan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Gedung Anjong Mon Mata Meuligoe Aceh, Sabtu malam (24 Februari 2018).

Dimulai dengan zikir maulid dari santri Dayah Inshafuddin juga syiar syair oleh Seniman Aceh, Rafly Kande dan Pencemaran Maulid disampaikan oleh Tgk H. Daud Hasbi.

Gubernur Aceh dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Dayah Aceh, Dr Bustami Usman M Si menyampaikan, Kepengurusan PERSADI Aceh yang sudah dilantik harus menjadi pemersatu sebagai teladan bagi Dayah lainnya di Kota Banda Aceh dan Aceh secara keseluruhan.

Rahmat Nazar Sos I selaku Ketua Persadi periode 2017 - 2020 menyebutkan, kegiatan ini adalah salah satu wadah bagi alumni yang tersebar di seluruh Aceh maupun luar Aceh untuk  bersilaturahmi.

"Alumni yang telah terdata mencapai 2000-an alumni yang tersebar di berbagai daerah, sehingga pertemuan ini mempererat silaturahmi bersama khususnya saling mengenal," ungkapnya.

Rahmat harapannya, kegiatan ini salah satunya sebagai batu loncatan, Insyaallah selanjutnya akan segera kembali mengadakan kegiatan lebih kearah positif kedepannya.

Ketua panita, M. Rizky menyebutkan, kegiatan dengan mengangkat tema "Meneladani Sifat Serta Akhlak Rasulullah SAW Dalam Mengemban Amanah Di Era Modern",  serta dihadiri para Alumni Dayah Inshafuddin, Pimpinan-pimpinan Pesantren, Pemerintah Aceh, Anggota DPR RI dan DPD RI, Pakuyuban dan tamu undangan lainnya. (Ulan) 
KOMENTAR