Sebelum Berpisah mantan Dandim 0104 Dipersejuk di Aula Setdakab


author photo

19 Feb 2018 - 22:57 WIB


ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan Acara lepas Sambut Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Atim, dari komandan lama Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, kepada komandan baru Letkol Inf M. Iqbal Lubis, di Aula Sekdakab Aceh Tamiang. Senin (19/2).

Sebagaimana diketahui, Mutasi dalam sebuah pemerintahan adalah hal yang biasa terjadi, dan itu dinamika dalam sebuah organisasi pemerintahan. Mutasi adalah mekanisme dalam peningkatan karier seorang Pejabat Negara termasuk dilingkungan TNI.

Sehingga dalam hal ini serah terima jabatan Dandim 01.04/Atim Korem 011/Lilawangsa, dari Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE, di gantikan oleh ke Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, yang mana jabatan dulunya Danyon 111 R .

Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang karena telah ikut membantu mensuksekan Kodim 0104/Atim dalam meraih Juara Umum Nasional Lomba Binter Adi Manunggal Utama, beberapa waktu lalu.

"Saya berpesan kepada Dandim 0104/Atim yang baru agar bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih selama ini. Saya mohon pamit dan akan menempati jabatan baru, Waaster Kodam Iskandar Muda (IM)," demikian ungkap Letkol Inf Amril Siregar.

Sebelum memasuki prosesi lepas sambut, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis selaku Dandim 01.04/Atim yang baru, terlebih dahulu dipesejuk oleh Wakil Bupati, Ketua DPRK dan Ketua MPU, sebagai bentuk ucapan selamat datang di Kabupaten Muda Sedia.

Dalam sambutan Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn yang dibacakan Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST, menyampaikan, Pemerintah Atam akan terus bekerjasama dan bersinergi dengan TNI untuk bersama berupaya membangun daerah serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Wakil Bupati, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dandim yang lama Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE yang telah memberikan kontribusi untuk aceh Tamiang. Taklupa ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim yang baru Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Turut hadir pada Lepas sambut tersebut, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn, Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Juanda SIP, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita SE, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destria SIK, Sekda Aceh Tamiang Ir Razuardi MT, Ketua TP PKK Aceh Tamiang Rita Syntia ST MM, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs Ilyas Mustawa

Kepala Kejaksaan Negri Aceh Tamiang Irwansyah SH, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Simpang Irwansyah Putra Sitorus SH MH, Kepala Bank Aceh Cabang Kuala Simpang Muhammad SE, Para Asisten, Para Kabag, para camat dan Staff Setdakab Aceh Tamiang. (Rm)
KOMENTAR