60 Personil Satgas Partai Aceh Siap Amankan Muswil Pemilihan Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur


author photo

15 Mar 2018 - 22:34 WIB


Ketua Panitia
NET ATJEH, ACEH TIMUR ---Ketua panitia penyelenggara musyawarah wilayah (muswil) Partai Aceh ke-II Aceh Timur Marzuki Ajad menyebutkan, akan menempatkan 60 satgas PA dalam acara muswil yang akan digelar pada Sabtu lusa di Hotel Royal, Idi Aceh Timur.

"Berdasarkan hasil Mubes yang kita gelar beberapa waktu lalu di kantor DPW, kami akan turunkan 60 personil satgas PA dalam mengawal jalannya musyawarah wilayah dan rapat pleno pemilihan Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur" Ungkap Marzuki Ajad.

Nantinya, kata Marzuki Ajad, personil satgas PA akan mengawal ketat disetiap  pergerakan para penyusup yang mencoba memprograndakan bahkan membuat kerusuhan di acara muswil dan rapat pleno pemilihan Ketua Partai DPW Aceh Timur.

"Satuan Satgas akan kami bagi Dua regu, yang pertama tim Satgas yang memakai baju dan astribut lengkap Satgas yang bertindak pengawalan  eksteren, dan yang kedua Satgas Intelijen yang nantinya akan memakai baju preman bertindak pengawalan interen, jadi informasi awal tentang adanya penyusup akan kami terima dari Satgas Intelijen dan kemudian satgas berbaju lengkap akan bertindak untuk mengantisipasinya," Kata Marzuki Ajad.

Ketua DPRK Aceh Timur juga mempaparkan, dalam rapat pleno pemilihan ketua setiap pemilih akan ditandai adanya bet tanda pengenal, jadi jika ada penyusup akan terkontol dengan baik.

"Kita doakan agenda acara muswil kali berjalan lancar dan sukses, dan kami atas nama panitia jugamengajak kepada semua elemen dan institusi untuk bekerja sama dalam menyukseskan acara muswil partai Aceh Ke-II di Aceh Timur pada kali ini. (Basri)
KOMENTAR