Abi Muhib Pantas Menjadi Ketua Umum PDA 2018-2023


author photo

23 Mar 2018 - 23:03 WIB


PIDIE JAYA --- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Pidie Jaya siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Tgk. Muhibbussabbri (Abi Muhib) Bin Abu Wahab Seulimum untuk menjadi Ketua Umum PDA Musyawarah Rakyat yang berlangsung 25/26 Maret 2018 nanti.

Dukungan yang diberikan kepada Abi Muhib bukan saja dari PDW akan tetapi turut didukung 8 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) pidie jaya sesuai dengan hasil musyawarah, ujar Sektaris umum (Sekum) Husaini, Jumat 23 Maret 2018.

Husaini mengatakan, Abi Muhib pantas diusung dan didukung karena beberapa hal dan Senior yang mampu membaca peta politik.

"Selama 10 tahun Abi Muhib telah berhasil mempertahan Eksistensi PDA sebagai penentu dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini," imbuhnya.

Oleh karena itu, lanjut Husaini, DPW Pidie Jaya memberikan dukungan pada Musyawarah Raya (Mura) ke satu di Banda Aceh nanti.

Partai Daerah Aceh (PDA) partai lokal yang masih Eksis dan Ijtihad politiknya selalu berada di posisi pemenang, tutup Husaini yang didampingi DPW PDA Nazaruddin, Hs. (kh). 
KOMENTAR