Aneh, Disnakertrans Aceh Timur Diduga Tidak Mengetahui Proyek di SP6 Peunaron


author photo

6 Mar 2018 - 00:22 WIB



NET ATJEH,ACEH TIMUR --- Dinas Ketenaga Kerjaan  Transmigrasi Kabupaten Aceh Timur diduga tidak  mengetahui peket proyek di kawasan Transmigrasi SP6, Desa Alur Pinang Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur yang ditinggal pemborong sebelum rampung, Selasa 06 Maret 2018.

"Mana kita tahu, paket itu milik provinsi, kita hanya penerima manfaat, nggak ada hubungan sama kita, apapun tidak kita tahu, semua prosesnya disana, ini yang di SP6 Peunaron, coba kita konfirmasi dengan bidang Transmigrasi," Ungkap Mansur Kabid ketengakerjaan transmigrasi saat di temui di Kantornya.

Kata mansur, pihak provinsi tidak memberitahukan adanya proyek pekerjaan di kawasan itu, sehingga pihaknya tak memiliki dokumen apapun.

Selain itu Iskandar, bidang Transmigrasi Kabupaten Aceh Timur saat ditemui  awak Media ini juga mengatakan hal yang sama, pihaknya tidak memiliki dokumen, dan tidak mengetahui paket proyek yang ditinggalkan pelaksana yang belum rampung itu.

"Ia kita tahu pekerjaan itu belum selesai dikerjakan, terdiri dari peningkatan Jalan, Sembilan plat beton dan Dua Jembatan, anggran APBA 2017 semua itu Satu paket, Yang di laksanakan oleh CV dari Banda Aceh, dan persoalan ini telah di tangani oleh pihak kepolisian yang sempat juga mengkonfirmasi beberapa waktu lalu," Ujar Iskandar.

Sebelumnya paket proyek di kawasan SP6 belum rampung kerjakan sehinga warga mengkomplin persoalan itu karena tidak dapat di mamfaatkan, Dan meminta agar item pekejaan itu dirampungkan.

"Diselesaikalah dua jembatan, kalo plat beton sudah selesai, jembatan keduanya belum selesai hanya pondasi saja, ungkap Yanto warga setempat di tempat terpisah. (*)
KOMENTAR