Bahas Tentang Peningkatan Ekonomi Masyarakat, PT.Medco E&P Malaka gelar Koordinasi Dengan pemerintah Aceh Timur


author photo

23 Mar 2018 - 22:19 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- PT. Medco E&P Malaka menggelar koordinasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur dalam rangka membahas dampak berakhirnya Proyek pengembangan lapangan Gas Blok A yang di kelola  oleh PT Medco E&P Malaka, Jum'at 23 Maret 2018.

Acara yang digelar di aula Hotel Royal Idi, Aceh timur diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Timur bertujuan untuk membangun kerja sama  antara pihak perusahaan dan pemerintah Daerah setempat dalam hal meningkatkan ekonomi Masyarakat melalui program-program pertanian pembedayaan diantaranya dalam bidang pertanian, perkebunan dan peternakan.

Deput General Maneger PT. Medco E&P Malaka, Susanto mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang telah memberikan dukungan terhadap perusahaan.

"Kami dari pihak perusahaan PT. Medco E&P Malaka sangat berterimakasih sebesar-sebesarnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan berharap bahwa dukungan ini terus berlanjut karena Medco Malaka akan segera memasuki tahap operasi termasuk masih akan mengembangkan potensi lapangan migas yang lainnya" jelas Susanto. (Basri)
KOMENTAR