Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Pembentukan Pos Siskamling


author photo

1 Mar 2018 - 06:21 WIB


LHOKSEUMAWE --- Dalam rangka meningkatkan kamtibmas di lingkungan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Nisam serta masyarakat melakukan musyarawarah pembentukan Pos siskamling di kantor mukim Blang dalam Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Nisam Ipda Amir Husen mengatakan, musyawarah diikuti masyarakat 5 Desa yang terdiri dari Desa Keutapang, Desa Binje, Desa Cot Untung, Desa Blang Crok dan Desa Meunasah Krung.

Tujuan dari pembentukan pos kamling tersebut adalah untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban desa agar lebih terpelihara dan terjaga dengan baik. 

Dengan adanya pos kamling yang menjaga lingkungan desa, masyarakat yang beristrirahat dan tidur malam dapat merasa aman dan nyaman, papar kapolsek.

Hadir dalam musyawarah tersebut Imum mukim Blang Dalam, Geusyik keutapang, Geusyik Binje, Geusyik Cot Untung, Geusyik Blang Crok, perwakilan Dayah Darut Thalibin, Bhabinkamtibmas Desa Keutapang Brigadir  Husaini, S.H serta perangkat aparatur Desa di Mesjid Keutapang. (RMD) 
KOMENTAR