Bupati Saifannur Minta Anggota PPK Jaga Netralitas


author photo

1 Mar 2018 - 14:57 WIB


BIREUEN --- Bupati Bireuen H Saifannur S. Sos minta PPK yang baru dilantik untuk dapat bekerja, jaga Netralistas,  dalam mengamankan Suara pemiliha pada pileg 2019 mendatang.

Hal ini diungkapnya saat pelantikan anggota PPK yang digelar Komisi Independen pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen di Aula lama setdakab, Kamis (1/3/2018).

"Pemilu yang lalu, pengalaman masa lalu harus menjadi guru dan pelajaran untuk anggota PPK yang baru saja dilantik," ujarnya.

"Semoga pemilihan umum, Pileg dan termasuk Pemilihan Presiden nantinya berjalan lancar, aman dan damai di Kabupaten Bireuen. Semua itu tergantung kepada saudara semuanya, anggota PPK baru dilantik," harap saifannur.

Dia berpesan kepada anggota PPK bekerja iklas, netral dan jujur dalam mengamankan suara pemilih pada pileg 2019 mendatang, baik di kecamatan dan gampong-gampong.

"Jaga kepercayaan itu, selalu berkoordinasi dengan forkopimcam bila ada kendala dilapangan segera kordinasi dengan pihak terkait, agar proses pemilu semuanya berjalan dengan lancar dan aman," sebutnya.

Ketua KIP Kabupaten Bireuen Dr. Mukhtaruddin SH,MH melantik dan mengambil sumpah 51 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen untuk Pemilu 2019.

Mukhtaruddin dalam sambutannya, berharap kepada anggota PPK agar tetap menjaga integritas dan terus belajar Undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Dia meminta supaya menjaga kekompakan dan kebersamaan, jangan saling bersaing. Juga koordinasi dan komunikasi dengan pihak kecamatan masing-masing.

"Kalau ada permasalahan yang tidak mampu diselesaikan, konsultasi dengan kami agar bisa dicari solusinya," sebut pria yang akrab disapa mukhtar itu

Mukhtar percaya anggota PPK yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu. (MS) 
KOMENTAR