Dandim 0113/Gayo Lues; Hindari Bentuk Pelanggaran Apapun!


author photo

26 Mar 2018 - 17:59 WIB


Gayo Lues --- Komandan Kodim 0113/Gayo Lues (Dandim) Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP usai memimpin Upacara Bendera Merah Putih, memberikan jam Komandan (pengarahan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0113/Gayo Lues bertempat di Lapangan Apel Kodim setempat.

Dalam arahannya Dandim  menyampaikan khusus bidang pengamanan hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, karena kalau kita melanggar bukan saja merugikan diri sendiri juga berpengaruh dengan keluarga, terutama sekali Narkoba. Mari kita berfikir yang positif seandainya kita punya lahan lebih baik kita manfaatkan di waktu luang untuk berkebun yang dapat menambah penghasilan.

Lanjut Dandim, untuk bidang latihan laksanakan dengan bersungguh sungguh, sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komando atas. Untuk bidang Personel berikan sosialisasi kepada pemuda pemuda Gayo Lues yang ingin menjadi TNI, terutama bagi Babinsa harus mempunyai anak asuh di wilayah, bina mereka agar ketika mendaftar sudah siap untuk bersaing dengan yang lainnya. Kita sebagai Komando Kewilayahan memberikan layanan yang baik kepada Masyarakat.

Terakhir saya berpesan, tingkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada semua Elemen masyarakat. Selamat bertugas dilapangan,"tutup Dandim".

KOMENTAR