Datok se-Kabupaten Aceh Tamiang Ikuti Sosialisasi BPJS KetenagaKerjaan


author photo

23 Mar 2018 - 16:21 WIB


ACEH TAMIANG --- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan kepada Datok Se-Kabupaten Aceh Tamiang yang bertempat di Aula Setdakab. Aceh Tamiang, Kamis (22/03/2018).

Acara sosialisasi tersebut dimulai pada pukul 10:00 wib dan dihadiri oleh Kepala BPJS Cabang Langsa, Kepala Dinas BPMKPPKB, Para Camat Kabupaten Aceh Tamiang serta Para Datok Penghulu di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, MKn dalam sambutannya saat membuka Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan, program BPJS Ketenagakerjaan ini berguna untuk melindungi bagi para pekerja.

Bupati juga mengatakan kepada Datok Penghulu, bahwa anggaran ADD juga boleh digunakan untuk membayar iuran BPJS karena anggaran ADD ini dipergunakan untuk masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi. 

Seluruh Datok Penghulu untuk bergabung dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan guna untuk menjamin keselamatan dalam bekerja dan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian, harapnya. (andi) 
KOMENTAR