Diduga Mesum di Pulau Semadu, Sepasang Remaja Diserahkan ke WH


author photo

14 Mar 2018 - 06:15 WIB


LHOKSEUMAWE --- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara Satu, Selasa malam (13/03/2018) pukul 19.29 Wib, menyerahkan sepasang remaja kepada Walitayul Hisbah (WH) karena diduga melakukan mesum di kawasan objek wisata pantai pulau semadu Rancung Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. 

Sepasang remaja tersebut yakni TM (19) dan R (19) eks pelajar, keduanya warga Desa Mee Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. 
    
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani menyebutkan, sekitar pukul 17.15 Wib sepasang remaja tersebut diamankan oleh seorang anggota marinir yang bertugas di pos marinir di kawasan tersebut. 

"Saat itu anggota marinir tersebut melintas dan melihat sepasang remaja tersebut berduan di pondok dan diduga melakukan mesum," imbuhnya.

Sepasang remaja tersebut dipanggil dan dinasehati dan selanjutnya diserahkan anggota marinir tersebut ke Mapolsek Muara satu, jelasnya.

Sekitar pukul 19.29 Wib sepasang remaja muda mudi tersebut diserahkan dan bawa ke kantor WH Pemko Lhokseumawe untuk di proses lebih lanjut, papar Kapolsek. (RMD) 
KOMENTAR