Dilantik Ketua DPP HKTI Aceh Terpilih Usman AR Periode 2017 - 2022


author photo

11 Mar 2018 - 08:40 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua DPP Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Aceh yang baru, Usman AR dilantik oleh Ketua Umum DPN HKTI, Jend TNI (Purn) Dr H Moeldoko yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (10/3/2018).

Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Setda Aceh, Muhammad Raudhi menyampaikan, HKTI diharapkan dapat terus meningkatkan peran dalam mendukung program pembangunan sektor pertanian di Aceh.

"Kita berharap agar pengurus yang baru nantinya, dapat merumuskan terobosan - terobosan baru terkait peningkatan produktivitas pertanian di Aceh," ungkapnya Raudhi.

Ketua Umum DPN HKTI, Jend TNI (Purn) Dr H Moeldoko mengatakan, perlu dukungan serta kerjasama berbagai pihak dalam meningkatkan kualitas pertanian dalam hal keterampilan tenaga ahli, dukungan alat pertanian dan pemberian bibit sebagaimana selaras mendukung program pemerintah.

Sementara itu, Ketua DPP HKTI Aceh, Usman AR menambahkan, langkah kita untuk selanjutnya dalam waktu dekat akan secepatnya turun ke daerah guna membentuk susunan kepengurusan yang ada di Kabupaten, tentu ini merupakan salah satu upaya transparan kita hingga langsung melihat keadaan serta kebutuhan para petani khususnya kesediaan pupuk agar tidak langka kedepannya. (Wl) 
KOMENTAR