Dukung M.Yahya YS Sebagai Bacaleg 2019, Ini Kata Rocky


author photo

13 Mar 2018 - 00:22 WIB


Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM Thaib, SH
NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Keseriusan tokoh dan masyarakat Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk untuk mengusungkan M Yahya YS alias Yahya Boeh Kaye sebagai bakal calon anggota dewan DPRK Aceh Timur periode 2019-2024 semakin mantap, Selasa 13 Maret 2018.

Hal itu dilihat dari warga Gampong komitmen masyarakat dan perangkat Gampong Tanoeh Anoe dengan menggelar pertemuan silaturrahmi dalam rangka memantapkan  Yahya boeh kaye sebagai bakal calon anggota DPRK Aceh Timur.

Tidak tanggung-tanggung acara yang digelar Dusun Mansur, Gampong Tanoeh Anoeh turut mengundang Bupati Aceh Timur  H Hasballah SH, HM Thaib sebagai saksi keseriusan warga Tanoeh Anoe dalam mengusungkan Yahya boeh kaye sebagai bacaleg DPRK Aceh Timur.

Dalam sambutannya Bupati Rocky menjelaskan, secara pribadi dirinya sangat mendukung terhadap yang bersangkutan untuk maju dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Namun disisi lain dirinya juga akan mengembalikan seluruhnya hal tersebut kepada Partai Aceh DPW Aceh Timur yang saat ini masih diketuai oleh Syahrul Bin Syamaun alias Apa Syahrol yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Aceh Timur.

"Secara pribadi saya sangat mendukung, apalagi itu adalah teman saya, tapi kami tetap akan mengembalikan kepada partai, disana kita lihat setelah verifikasi nanti apakah layak atau tidaknya yang bersangkutan untuk menjadi Bacaleg" Ungkap Bupati Rocky.

Acara tersebut turut dihadiri seluruh perangkat Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur dan masyarakat di Empat Dusun Desa tersebut. (Basri)
KOMENTAR