Gas 3 Kg Meledak, Rumah Kontrakan Aswad Terbakar


author photo

8 Mar 2018 - 06:18 WIB



LHOKSEUMAWE - Satu unit rumah kontrakan yang ditempati Aswad (50), di Gampong Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe terbakar, diduga api berasal dari ledakan tabung gas 3 kilogram di rumah tersebut, Rabu (07/03/2018) sekitar pukul 14.30 Wib

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani menyebutkan, mendapat informasi tersebut pihaknya langsung mengerahkan personil ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan penyelidikan.

Sambungnya, kejadian tersebut terjadi saat Aswad meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong. warga yang tinggal di belakang rumah Aswad tiba-tiba mendengar letusan kecil yang berasal dari dapur rumah rumah tersebut dan melihat asap telah mengepul di atas plafon.

Melihat kejadian tersebut warga langsung menghubungi Pemadam Kebakaran yang langsung datang dari PT. PAG sebanyak 1 unit Damkar, 1 Damkar PT. PIM dan 1 Damkar Kota Lhokseumawe, jelas Kapolsek.

Tidak korban dalam peristiwa tersebut kerugian materil berupa 1 Unit kompor, 1 unit Gas 3 Kg, kabel listrik intalasi dapur dan 1 unit Meja Kompor, papar AKP Ahmad Yani. (*)
KOMENTAR