Ini Harapan Marzuki Ajad Untuk Calon Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur


author photo

15 Mar 2018 - 21:03 WIB


Konferensi persiapan muswil Partai Aceh DPW Aceh Timur ke-II
NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun alias Linud resmi mendaftar kembali sebagai bakal calon Ketua Partai Aceh DPW Kabupaten Aceh Timur periode 2018-2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Marzuki Ajad, Ketua panitia dalam konferensi pers persiapan musyawarah wilayah (muswil) ke-II yang digelar di kantor Partai Aceh DPW Aceh Timur. Kamis 15 Maret 2018.

Menurut Marzuki Ajad, hingga hari ini Kamis 15 Maret 2018 jumlah kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur bertambah satu orang lagi yaitu Syahrul Bin Syamaun yang juga saat ini menjabat Wakil Bupati Aceh Timur.

"Ya hari bertambah satu orang kandidat lagi yaitu Syahrul Bin Syamaun alias Linud yang juga masih sebagai Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur, tadi pagi beliau menyerahkan berkas perdaftaran" Ungkap Marzuki Ajad.

Kata Marzuki Ajad, berdasarkan surat kerja (SK) Syahrul Bin Syamaun masih menjabat sebagai Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur hingga Bulan April mendatang, namun mengingat pesta demokrasi pemilihan umum Legeslatif, DPD, dan pemilihan Presiden/Wakil Presiden pada April 2019 mendatang agenda muswil pemilihan Ketua Partai Aceh DPW Timur dipercepat.

"Dalam SK bapak Wakil Bupati masih menjabat sebagai Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur sampai dengan April mendatang, tapi mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, muswil kita percepat pada bulan Maret ini" Sambung Marzuki.

Selaku Ketua panitia, dirinya berharap dalam rapat pleno pemilihan Ketua baru Partai Aceh DPW Aceh Timur periode 2018-2023 yang akan digelar pada Sabtu Sore mendatang agar seluruh bakal calon mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh panitia sehingga pemilihan acara tersebut tetap berjalan sukses, lancar dan sportif.

"Semua itu sudah ditentukan oleh Allah yang maha kuasa, jadi kalah menang itu adalah kehendak Nya, kami selaku panitia berharap siapa saja yang terpilih sebagai ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur dapat menjaga marwah partai dan  terus membesarkan partai yang dicintai oleh Rakyat Aceh itu" Ungkap Marzuki Ajad yang juga sebagai Ketua DPRK Aceh Timur. (*)
KOMENTAR