Ini Nama-nama Calon Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur


author photo

14 Mar 2018 - 21:31 WIB


Tole salah satu pengusaha Aceh Timur mendaftar sebagai calon Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur
NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dewan Perwakilan Wilayah Partai Aceh, Kabupaten Aceh Timur dikabarkan akan menggelar musyawarah wilayah (muswil) ke-2, acara direncanakan akan digelar di Hotel Royal Idi, Aceh Timur pada Sabtu 17 Maret 2018 mendatang. 

Menurut Marzuki Ajad Ketua Panitia Muswil Ke-2 Aceh Timur melalui sekretarisnya Maulizar menyebutkan, acara Muswil kali ini akan dikemas dalam sebuah rapat terbuka yang nantinya akan dihadiri oleh seluruh perwakilan KPA wilayah Peureulak (Aceh Timur) dan para Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Ketua Daerah Pemilihan (Dapil) serta tamu-tamu penting lainnya.

"Paginya kita akan menggelar rapat secara terbuka yang akan di hadiri oleh tamu-tamu penting, setelah itu sorenya kita akan menggelar rapat pleno pemilihan Ketua partai Aceh DPW Aceh Timur yang kita gelar secara tertutup dengan pengawalan ketat oleh Satgas KPA wilayah Aceh Timur" Ungkap Maulizar. 

Kata Maulizar, hingga pada hari ini Rabu tanggal 14 Maret 2018 setidaknya sudah ada Empat orang calon yang mendaftar diri sebagai Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur periode 2018-2023 mendatang.

"Hingga pada hari ini sudah ada empat nama yang sudah masuk ke kantor Partai Aceh DPW Aceh Timur, dan kali ini semua keterwakilan dari berbagai kalangan masuk dari calon Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur" Kata Maulizar.

Adapun nama-nama bakal calon Ketua Partai Aceh DPW Kabupaten Aceh Timur  yang sudah mendaftar di kantor Partai Aceh DPW Aceh Timur yaitu:

1. Sulaiman alias Tole dari kalangan pengusaha.
2. Abi Nawi dari kalangan ulama.
3. Zulkifli alias Kupiah Seuke dari kalangan KPA.
4. M Kasem alias Toke Fak saat ini menjabat sebagai Sekretatis Partai Aceh DPW Aceh Timur.

Hingga berita ini diturunkan panitia penyelenggara musyawarah wilayah (muswil) ke-2 terus mempersiapkan segala sesuatu acara puncak yang akan digelar pada Sabtu mendatang. (Basri)
KOMENTAR