Ini Upaya Polisi Jaga Kenyamanan pengunjung Objek Wisata


author photo

5 Mar 2018 - 05:19 WIB


LHOKSEUMAWE --- Polres Lhokseumawe terus berupaya merupaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya bagi warga yang berlibur di sejumlah lokasi wisata Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP fazli menyebutkan, saat libur akhir pekan sejumlah lokasi wisata khususnya pantai di Kota Lhokseumawe dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah.

"Patroli jalan kaki merupakan salah satu upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berlibur di lokasi wisata khususunya wisata pantai," ujar Kasat Sabhara, minggu sore (04/03/2018).

AKP Fazli menyebutkan, kehadiran polisi dengan berpatroli jalan kaki dapat mencegah terjadinya potensi gangguan kriminal seperti copet dan aksi premanisme di lokasi wisata tersebut.

"Untuk itu anggota dikerahkan ke lokasi wisata untuk patroli jalan kaki hari ini. Hasilnya tidak ditemukan prihak gangguan kamtibmas," paparnya.

Pihaknya juga tetap menghimbau agar pengunjung wisata tetap waspada terhadap aksi kriminalitas dengan menjaga barang bawaannya. (RMD) 
KOMENTAR