Kapolsek Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas dan Bijak Bermedia Sosial


author photo

2 Mar 2018 - 21:38 WIB


LHOKSEUMAWE --- Kapolsek Muara Batu Ngopi bareng dengan sejumlah pemuda di salah satu jalan Warkop  Elak Sawang Krueng Mane Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (02/03/2018) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk merangkul para pemuda berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat. 

"Kali ini kita ngopi bareng dengan pemuda setempat dalam program Saweu Keude kupi, kita mengajak pemuda untuk bekerja sama dan berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya serta di media sosial," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman,  SH,  S.Ik, MH melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut

Kapolsek menyebutkan, saat ini peredaran Narkoba marak dikalangan pemuda, untuk itu kami mengajak pemuda dapat membantu menjaga kamtibmas dilingkungannya serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas khususnya tentang penyalahgunaan Narkoba.

Sambungnya, perkembangan informasi di media sosial saat ini juga berdampak pada situasi kamtibmas.

Hal ini bisa dilihat dari penyebaran informasi palsu atau hoax dan isu SARA yang sangat mengkhawatirkan dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, imbuhnya.

"Untuk itu kami mengajak para pemuda untuk bijak memanfaatkan perkembangan teknologi seperti penggunaan Media sosial sebagai sarana penyebaran imformasi yang positif," paparnya Kapolsek. (Rmd)
KOMENTAR