Kapolsek Banda Sakti Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota


author photo

2 Mar 2018 - 22:57 WIB


LHOKSEUMAWE  --- Dalam rangka meningkatkan kinerja personil, Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo berikan reward dan punishmen kepada anggota di halaman Mapolsek Banda Sakti, Jum'at pagi (02/03/2018).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo. S.Ik mengatakan, dengan adanya pemberian reward dan punishment ini diharapkan personil polsek Banda sakti kedepan agar lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Reward dan punishman diberikan setiap bulannya kepada personil, tambahnya.

Personil Polsek Banda Sakti diharapkan agar melaksanakan tugas dengan baik, menghindari segala bentuk pelanggaran yang bisa menjatuhkan citra dan martabat institusi Kepolisian, seperti pungutan liar (pungli), narkoba, dan segala bentuk pelanggaran lainnya.

"Kalau memang tidak bisa membuat prestasi minimal tidak membuat pelanggaran," imbuh Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak anggota menjaga kekompakan antar sesama agar mudah menggapai tujuan dengan prinsip satu untuk semua.

"Reward diberikan kepada Bripka Hendy Gustira karena dinilai mempunyai dedikasi, disiplin, dan pelayanan tinggi dalam bekerja. kepadanya kita berikan voucher makan di cafe Dimsum sebanyak 5 lembar," ungkap Kapolsek.

Sedangkan punishment diberikan kepada Brigadir Mahcruzal karna dinilai tidak disiplin dalam bertugas, kepadanya diberikan hukum fisik, papar Kapolsek. (RMD) 
KOMENTAR