Lima Pengurus IKAT Aceh Timur Bacaleg 2019


author photo

5 Mar 2018 - 15:45 WIB



NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Lima Pengurus  organisasi Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Kabupaten Aceh Timur,  bakal calon legislatif (Bacaleg) pada pemilihan  2019 mendatang, Senin 05 Maret 2018.

Hal itu disampaikan oleh ketua IKAT Aceh Timur H T Fakhrizal Lc M Ei melalui Humas IKAT Aceh Timur Ery Suheri S Sy, mengatakan, ada lima pengurus IKAT Aceh Timur yang  ikut bursa Bacaleg 2019 baik itu untuk tingkat Provinsi maupun  Kabupaten Aceh Timur.

"Untuk DPRA Tengku Ramli Lc MH yang juga Ketua STAIS Dayah Amal Pereulak Barat, yang diusung oleh Partai Nasional Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan  untuk calon tingkat Kabupaten  atau DPRK untuk dapil IV, H T Fakhrizal Lc M Ei, Selaku Ketua IKAT Aceh Timur yang juga di usung dari PKS. untuk Dapil V, Tengku Abdul Kadis Lc, dari partai Demokrat. Dapil III Tengku Iskandar IB di usung dari Partai GERINDRA," jelas Ery saat ditemui awak Media Ini

Sebut Ery, dirinya juga bakal mencalonkan diri sebagai caleg dapil V namun masih dalam penjajakan. "Insya Allah dari Dapil V," pungkas ery.

Ery menambahkan, kelima kader IKAT ATim yang terlibat Bacaleg kali ini  merupakan kader-kader potensial, yang ditentukan dari hasil musyawarah besar IKAT ATim beberapa waktu lalu. (Basri)
KOMENTAR