Motorprix Gubernur Aceh Cup 2018 Diikuti 151 Peserta


author photo

11 Mar 2018 - 15:08 WIB


ATJEH NET, BANDA ACEH - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh bersama Alfa Otomotif Club (AOC) menggelar Kejuaraan Motorprix Gubernur Aceh Cup 2018, berlangsung di sirkuit Non Permanent Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (11 Maret 2018).

Dalam sambutannya, Gubernur Aceh diwakili oleh Kadispora Aceh, Musri Idris SE MSI mengatakan, moment ini merupakan peluang agar dapat mewujudkan bakat atlit bermotor sehingga bekal mempersiapkan diri guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang. 

"Kami turut mengapresiasikan setinggi - tingginya kepada peserta yang telah mengikuti pertandingan, semoga ajang ini tidak hanya sambil berolahraga saja sehingga bisa memanfaatkan peluang agar saling mempererat silahturrahmi sesama peserta lainnya," katanya.

Ketua Pengprov IMI Aceh, H Ibnu Rusdi, SE juga menyatakan, dibalik prestasi tentu ada pembinaan yang paling utama hubungan pendekatan keluarga besar IMI Aceh bersama generasi remaja agar berkurangnya balap liar dan mengkampanyekan himbauan agar anak muda jauhi narkoba.

Ajang Kejuaraan Motorprix Gubernur Aceh Cup 2018 ini diikuti sebanyak 151 peserta yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh dengan menghadirkan Pembalap Perempuan Nasional, dalam rangkaian perlombaan kejuaraan beberapa kelas ada kelas perempuan yakni, matic berhijab 130 cc Standar. (Ulan)
KOMENTAR