PAN Bener Meriah Mulai Panaskan Mesin Partai, Target 2 Kursi Perdapil


author photo

16 Mar 2018 - 15:59 WIB


BENER MERIAH --- Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Amanat Nasional kabupaten Bener Meriah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kontestasi pileg 2019 dengan memanaskan mesin partai.

Selain itu PAN Bener Meriah juga pasang target  dengan 2 kursi perdapil. Target ini dinilai realistis mengingat insfrastruktur partai pinpinan zulkifli hasan ini sudah siap dari tinggkat DPP hingga ranting.

"Saat ini partai PAN Bener Meriah sedang melakukan koordinasi untuk perkuat struktur partai, baik itu DPC hingga pimpinan ranting," kata ketua Drs mansur ismail, selaku ketua Dewan pimpinan daerah Bener Meriah, Jumat 16 Maret 2018.

"Pileg kali ini kita juga menargetkan 2 kursi perdapil, nah sebagai mesin partai DPC dan dewan ranting inilah yang akan menjadi ujung tombak," ujarnya.

Untuk caleg sendiri PAN menyiapkan figur tua muda yang tentunya punya kualitas dan kapabilitas yang bagus, dia berharap agar para caleg bekerja dan perkuat basis. 

"Saya himbau agar mesin partai dan para caleg agar dapat bekerja keras agar target bisa tercapai, kami mohon doa dan dukungan semua pihak semoga semua ikhtiar kami bisa menghasilkan yang terbaik," tutupnya. (ar)
KOMENTAR