Partai Aceh Gelar Muswil II DPW Aceh Timur


author photo

17 Mar 2018 - 19:45 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Partai Aceh (PA) DPW Aceh Timur gelar Musyawarah Wilayah II dalam rangka memilih kembali Ketua  Partai Aceh DPW Aceh Timur periode 2018-2023, acara digelar di Royal Hotel Idi , Sabtu 17 Maret 2018.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Muswil Aceh Timur, Marzuki Ajad mengatakan, siapa pun yang nantinya terpilih menjadi ketua partai Aceh DPW Aceh Timur periode 2018-2023 harus memiliki Komitmen bekerja keras dalam membangun Partai Aceh agar tetap dihati rakyat seperti sekarang ini.

"Bagi yang terpilih pada hari ini menjadi Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur kami dari panitia penyelenggara muswil berharap agar memiliki komitmen dan bekerja keras agar partai yang kita banggakan ini tetap menjadi pilihan rakyat dan selalu melekat dihati rakyat" Kata Marzuki Ajad.

Sementara Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun yang tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya tersebut Mengatakan, jika nanti dalam pemilihan ketua baru dirinya tidak terpilih lagi, dia siap untuk terus membantu partai Aceh, karena menurutnya partai Aceh bukan milik GAM saja tapi milik seluruh rakyat Aceh ban sigom donya.

"Insya Allah saya akan siap membantu siapapun yang terpilih sebagai ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur nantinya, karena partai ini bukan milik GAM tapi rakyat Aceh ban sigom donya, demi memajukan partai saya pribadi siap mengabdi kepada pertai yang kita cintai ini" Kata Syahrul Bin Syamaun.

Sementara Bupati Aceh Timur H.Hasballah SH.HM Thaib atau sering disapa Rocky disela-sela kata sambutannya mengharapkan bagi siapa saja yang tidak terpilih nanti harus menerima dengan lapang dada, dan harus menerima hasil musyawarah wilayah dan tetap mendukung serta memajukan partai.

"Saya harap siapapun yang terpilih mampu memajukan Partai Aceh dan membantu pemerintahan Aceh Timur, bagi yang tidak terpilih kita tetap bersama-sama membantu dan mendukung yang terpilih demi Partai yang sudah lama kita perjuangkan bersama sama dalam masa Konfilik Aceh beberapa tahun silam," ujar Rocky.

Dalam Acara tersebut turut hadir para Ulama Kharismatik Aceh Abu Krung lintang, Abu Rih Julok ,Abu Ali Paya Pasi, Ketua MPU Aceh Timur beserta para pejabat pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan para Kandidat Calon Ketua Partai Aceh DPW Aceh Timur. (Basri)
KOMENTAR