Pemilu 2019, Hanura Aceh Timur Optimis Kuasai Kursi Parlemen


author photo

21 Mar 2018 - 12:32 WIB


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menguasai kursi di Parlemen, baik DPRK maupun DPRA pada Pemilu 2019 nanti.

Rasa optimis tersebut disampaikan ketua DPC Partai Hanura Aceh Timur Ismail Abda dalam sambutannya pada acara  Rapat Kerja Cabang ( Rakercap ) yang di gelar di Hotel Royal Idi, rabu 21 Maret 2018.

Dikatakan, sejak dibawah kepemimpinnya, kader dan pendukung  Partai  terus bertambah dari sebelumnya 186 anggota tetap kini menjadi 1.800 keanggotaan.

"Saya belum berani katakan target perolehan kursi, namun saya yakin Hanura di Aceh Timur kali ini akan menguasai Parlemen, dan saya tidak mau takabul ". Kata Ismail Abda yang juga wartawan senior ini.

Ditambahkan, yang jelas sejak dipimpinnya hingga hari ini kader partai dari kalangan muda/i terus meningkat dan semangat kerja para kader semakin tinggi dalam membagkitkan Partai.

Selain didukung oleh kalangan muda/i dan kaum ibu, Partai yang didirikan oleh Jenderal Wiranto ini juga didukung oleh sejumlah tokoh politik seperti Muslem A Gani dan Muhammad Basir dalam kepengurusan Partai.

Sementara dukungan dari kalangan mahasiswa juga tidak kalah, bahkan hampir setiap Dapil, Bacaleg diisi oleh sejumlah Mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu.

"Awalnya saya ragu dalam menjalankan Partai ini, namun dalan perjalanan permintaan untuk bergabung terus meningkat, akhirnya saya pun tambah semangat untuk terus berjuang demi rakyat dan Negara," Pungkas Ismail Abda.

Untuk itu, Partai Hanura hingga saat ini masih membuka peluang besar bagi pemuda/i yang punya bakat politik untuk bergabung dalam Partai Hanura.

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Hanura Aceh, Salimin dalam sambutannya mengapresiasikan kinerja Ketua DPC Hanura Aceh Timur atas kinerjanya yang mampu membuat jaya Partai Hanura di Aceh Timur. (Basri)
KOMENTAR