Personil Kodim 0104/ATIM Laksanakan Latbak Pistol


author photo

13 Mar 2018 - 14:31 WIB


LANGSA --- Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis lewat Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suharianto menggelar Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan I TA.2018 bertempat di lapangan tembak pistol Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota langsa, Selasa(13/03).

Di dalam latihan tersebut Dandim berpesan melalui Pasiops sebagai Komandan Latihan (Danlat) sebelum pelaksanaan menembak senjata pistol lakukan pemeriksaan Kesehatan terhadap personel oleh Tim Kesehatan Kodim 0104/Atim agar mereka dalam kondisi sehat dan stabil di dalam pelaksanaan menembak pistol guna memperoleh hasil yang Maksimal.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH di dalam pelaksanaan latihan menembak pistol juga harus selalu memperhatikan dan mengedepankan faktor keamanan ketika melaksanakan kegiatan menembak  supaya tidak terjadi kecelakaan dan hal yang tidak di inginkan dalam latihan menembak tersebut.

Kegiatan menembak pistol juga melibatkan ± 50 personel terdiri dari seluruh Perwira serta personel yang memegang senjata Pistol sesuai dengan jabatannya. (r)
KOMENTAR